19 Nov 2016

Harga Hp Advan S4T Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Advan S4T Terbaru - Hp Advan memang cukup terkenal dengan harganya yang murah namun memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan. Maka tidak heran apabilan Hp advan bisa dikatakan menguasai pasar hp murah di Indonesia. Salah satu hp advan tersebut adalah Advan Vandroid S4T. Harga Advan S4T terbaru dibanderol dengan harga 500 ribuan saja.

Harga Hp Advan S4T Terbaru dan Spesifikasi Lengkap
Hp Advan S4T
Layar Hp Advan S4T ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, hanya 4 inchi dengan tipe layar TFT yang memiliki resolusi 480 x 800 pixel. Resolusi tersebut tidak cukup besar memang, namun cukup wajar karena harga Advan S4T yang cukup murah. Warna Advan S4T yang bisa dipilih yakni Gold, Grey, dan Putih.

Spesifikasi Advan S4T

JARINGAN Teknologi 2G/3G HSDPA
SIM Dual SIM
LAYAR Tipe TFT 
Ukuran 4.0 Inchi
Resolusi WVGA 480 x 800 Pixel
PLATFORM OS Android 5.1 Lollipop
CPU Quad-core 1.2 GHz
MEMORI Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 412 MP/ 4GB ROM
KAMERA Belakang 2 MP, Flashlight
Depan 2 MP, Flashlight
KONEKTIFITAS Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v 4.0
GPS Yes
USB microUSB
BATERAI Kapasitas 1300 mAh
Harga Advan S4T Rp. 514.000,-

Spesifikasi Advan S4T pada dapur pacunya tidak telalu wah, namun cukup sesuai dengan Harga Advan S4T yang kisaran 500 ribuan. Hp Advan Android murah ini mengusung prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz yang juga dipadukan dengan RAM berukuran 512 MB. Sementara itu, untuk sistim operasinya, hp android murah ini mengusung OS android versi 5.1 atau android Lollipop. Kemudian, Hp advan terbaru ini juga dibekali dengan memori internal dengan ukuran 4GB, cukup kecil memang, namun anda bisa menambahkan memori eksternal (microSD) sampai dengan kapasitas 32 GB.

Advan S4T sudah didukung dengan dual kamera yang masing-masing berukuran 2 MP, baik pada kamera depan ataupun kamera belakangnya. Namun, meskipun kualitas lensanya tidak terlalu baik, pada tiap kamera hp advan termurah ini sudah dibekali dengan flashlight.

Hp Advan Vandroid S4T masih belum didukung dengan koneksi sellular 4G LTE, mengingat harga advan S4T ini cukup murah. Namun, dengan dukung koneksi 3G HSDPA, akses internet dengan hp ini juga cukup mumpuni. Kemudian, dengan dukung teknologi wifi, bluetooh, serta USB akan memudahkan anda untuk memindahkan file dari atau ke hp advan terbaru ini.

Kelebihan Hp Advan S4T

Kekurangan Hp Advan S4T

- OS Android Lollipop - Tidak tersedia koneksi 4G LTE
- Dual flashligt  - Kapasitas baterai kecil
- Prosesor Quad Core a
- Didukung teknologi IDOS System a
- Harga cukup terjangkau a
Harga Hp Advan S4T Terbaru dan Spesifikasi Lengkap
Harga Hp Advan S4T Terbaru

Harga Advan S4T Terbaru

Baterai Advan S4T ini cukup kecil, hanya memiliki kapasitas sebesar 1300 mAh saja, cukup untuk hp dengan RAM 512 MB dan layar berukuran 4 inchi. Harga Advan S4T ini cukup murah, di pasar online tanah air, hp ini dibanderol dengan harga Rp. 514.000.-. Cukup murah, bukan?.

Demikian ulasan yang bisa kami berikan tentang harga advan S4T terbaru dan spesifikasi Advan S4T, Hp android termurah 500 ribuan. Semoga ulasan diatas bisa memberikan referensi bagi anda yang sedang mencari hp terbaik dan termurah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Hp Advan S4T Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar