12 Nov 2016

Harga Evercoss A75 Winner Y Max dan Spesifikasi

Harga Evercoss A75 Winner Y Max dan Spesifikasi - Evercoss adalah pabrikan dalam negeri yang harga hp yang dirilisnya dibanderol dengan harga yang cukup murah. Salah satu hp tersebut adalah Evercoss A75 Winner Y Max. Harga evercoss a75 saat ini dikisaran 700 ribuan saja. Harga yang bisa menjangkau semua kalangan di Indonesia.

Meskipun dibanderol dengan harga yang murah, spesifikasi evercoss a75 ini cukup baik. Diantaranya adalah sudah mengusung prosesor Quad Core serta dibekali dengan RAM berukuran 1GB. Hal ini tentunya membuat hp evercoss ini menjadi salah satu hp ram 1gb murah yang ada dipasaran saat ini. Dibawah ini, kami akan mengulas sedikit tentang harga evercoss A75 winner y max dan spesifikasi lengkapnya.


Spesifikasi Evercoss A75 Winner Y Max

JARINGAN Teknologi 2G/3G HSDPA
SIM Dual SIM
TAMPILAN Tipe IPS 
Ukuran 5.0 Inch
Resolusi FWVGA 854 x 480 Pixel
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
CPU Quad-core 1.3 GHz
MEMORI Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 1 GB RAM/ 8 GB ROM
KAMERA Belakang 5 MP
Depan 2 MP
KONEKTIFITAS Wifi Yes
Bluetooth Yes
GPS Yes
USB microUSB
BATERAI Kapasitas 2100 mAh
Harga Evercoss A75 Rp. 725.000,-
Layar Evecoss A75 memiliki ukuran 5 inchi yang dimana tipe layar yang digunakan adalah IPS Panel dengan resolusi FWVGA 480 x 854 Pixel. Kualitas layarnya memang masih belum HD ataupun Full HD, hal ini tentunya cukup bisa dipahami, mengingat harga evercoss A75 Winner Y Max ini cukup murah. Kemudian, hp evercoss murah ini memiliki 3 pilihan warna, yakni hitam, putih, dan grey.

Spesifikasi Hp Evercoss A75 pada sektor dapur pacunya juga cukup mumpuni, setara dengan harga yang ditawarkan. Mengusung prosesor Quad Core dengan kecepatan sampai dengan 1.3 GHz cukup membuat hp ini memiliki kinerja yang baik. Apalagi prosesor tersebut juga dipadukan dengan RAM berukuran 1 GB yang memaksimalkan kinerja hp android ram 1gb murah ini pada saat dioperasikan.
Dengan harga evercoss winner y max yang cukup murah, anda akan memiliki sebuah hp dengan memori internal 8 GB dan masih bisa ditambah lagi dengan memori tambahan sampai dengan kapasitas 32 GB.

Evercoss A75 Winner Y Max ini sudah didukung dengan dual kamera. Dimana pada kamera belakang hp android ram 1gb dibawah 1 juta ini memiliki lensa dengan kekuatan 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, dibekali dengan lensa berkekuatan 2 MP saja. Untuk dukungan daya tahan hp ini pada saat digunkan, dibekali dengan baterai berkapasitas cukup lumayan besar untuk ukuran hp layar 5 inchi, yakni 2100 mAh.


Untuk dukungan akses internetm hp evercoss murah ini dibekali dengan teknologi cellular 2G serta 3G HSDPA. Hp ini memang belum disematkan koneksi 4G LTE, hal yang cukup wajar karena harga evercoss a75 winner y max ini dibanderol dengan harga yang cukup murah. Selain koneksi cellular, hp evercoss ini juga dilengkapi dengan teknologi wifi, bluetooh,serta usb.

Harga Evercoss A75 Winner Y Max

Sudah disinggung diatas, harga evercoss a75 winner y max ini cukup murah, yakni Rp. 725.000,-. Harga yang cukup sebanding dengan spesifikasi evercoss a75 winner y max ini. Itulah ulasan yang dapat kami sampaikan tentang Harga Evercoss A75 Winner Y Max dan Spesifikasi lengkapnya. Semoga bisa menambah informasi untuk pembaca sekalian. EdisiGadget.Com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Evercoss A75 Winner Y Max dan Spesifikasi

0 komentar:

Posting Komentar