16 Nov 2016

Harga LG Leon H324T Terbaru dan Spesifikasi

Harga LG Leon H324T -  Pabrikan elektronik LG, beberapa waktu yang lalu merilis hp 4g lte murah 1 jutaan yang diberi nama LG Leon H324T. Hp ini cukup menarik selain dari segi harganya, yakni pada spesifikasi lg leon serta fitur-fitur yang telah dibawanya. Dengan harga lg leon yang cukup murah, maka hp ini menjadi salah satu hp android 4g lte murah yang saat ini ada di pasaran.

Selain harganya yang murah, spesifikasi lg leon ini juga cukup menarik. Mengusung OS android lollipop serta prosesor Quad Core yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 Gb membuat hp ini memiliki kinerja yang cukup mumpuni pada saat digunaka. Tidak kalah dengan smartphone android lainnya dengan harga yang sama. Agar lebih jelas mengenal hp android 4g lte murah ini, dibawah ini kami akan mengulas lengkap harga Lg Leon H324T terbaru dan Spesifikasi.

LG LEON H324T

Spesifikasi LG LEON H324T

JARINGAN Teknologi GSM / HSPA / LTE
BODI Dimensi 129.9 x 64.9 x 10.9 mm
Berat 140 g (4.94 oz)
SIM Ya
TAMPILAN Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 4.5 inch
Resolusi 480 x 854 pixel
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
MEMORI Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
KAMERA Belakang 5 MP or 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection
Video 1080p@30fps
Depan VGA
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
KONEKTIFITAS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio, RDS
FITUR Sensor Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
BATERAI Kapasitas Removable Li-Ion 1900 mAh
WARNA Pilihan Titan dan Gold
HARGA LG LEON Rp. 1.300.000,-

Layar LG Leon berukuran cukup standar, 4.5 inchi dengan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen. Namun, resolusi layar lg leon ini bisa dibilang biasa saja, karena hanya mengusung resolusi layar 480 x 854 pixel. Hal yang cukup wajar, mengingat harga Lg Leon yang dibanderol cukup murah. Hp LG 4G ini memiliki dua pilihan warna, yakni Titan dan Gold.

Kemudian berlanjut pada spesifikasi Lg Leon pada sektor dapur pacunya. LG Leon mengusung chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Spesifikasi Lg Leon pada sektor prosesornya ini akan mampu meberikan kinerja yang sangat mumpuni, apalagi prosesor tersebut juga ditandemkan dengan RAM berukuran 1 GB. Sedangkan untuk kebutuhan pengolahan grafisnya, Hp 4G LTE harga 1 jutaan ini mengusung GPU Adreno 306.

Kualitas gambar LG Leon juga cukup bagus apabila diambil dengan menggunakan kamera belakang. Karena pada kamera belakang lg leon ini dibekali dengan lensa berkekuatan 8 MP plus fitur autofocus. Sedangkan untuk kamera depannya, dibekali dengan lensa yang hanya memiliki kekuatan VGA.

Dengan harga LG Leon yang dikisaran 1 jutaan, Hp ini sudah menggunakan sistim operasi android versi 5.0.1 atau android lollipop. Selain itu, hp android ram 1 gb harga 1 jutaan ini juga sudah memiliki memori internal sebesar 8 GB yang masih bisa ditambah dengan menempatkan microSD sampai dengan kapasitas 32 GB.

Kelebihan LG Leon salah satunya adalah pada dukungan koneksi cellularnya. Karena hape ini sudah dibekali dengan teknologi 4G LTE untuk melengkapi teknologi sebelumnya, yakni 2G dan 3G HSDPA. Selain itu, teknologi koneksi lainnya yang ada di hp android 4g murah ini adalah wifi, bluetooh, serta USB. Harga LG Leon memang cukup terjangkai, namun spek lg leon ini dapat di adu dengan hp android lainnya.
Harga LG Leon H324T Terbaru dan Spesifikasi
Spesifikasi Lg Leon

Kelebihan LG Leon

  • Prosesor Quad Core
  • RAM 1 GB
  • Didukung konkesi 4G LTE
  • OS Android 5.0.1 Lollipop
  • Kualitas kamera belakang cukup baik

Kekurangan LG Leon

  • Belum ada proteksi layar
  • Kualitas kamera depan kurang

Harga LG Leon H324T

Kemudian, berapa harga Hp LG RAM 1 GB murah ini di Indonesia?. Harga LG Leon H342T di indonesia dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp. 1.300.000,-. Dengan harga tersebut, anda nantinya memiliki hp dengan berbagai fitur serta hp dengan kapasitas baterai 1900 mAh (Removable).

Demikian ulasan kami tentang Harga LG Leon H324T Terbaru dan Spesifikasi Lg Leon yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa memberikan informasi untuk anda yang sedang mencari Hp 4G LTE murah RAM 1 Gb. EdisiGadget.Com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga LG Leon H324T Terbaru dan Spesifikasi

0 komentar:

Posting Komentar