19 Nov 2016

Harga Advan G1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Advan G1 dan Spesifikasi Lengkap - Advan kembali merilis ponsel terbarunya yang diberi nama, Advan G1. Hp Advan ini merupakan hp dengan kualitas terbaik yang pernah dirilis oleh Advan. Advan G1 resmi dirilis beberapa waktu yang lalu, namun harga Hp Advan G1 ini masih belum muncul, tapi kemungkinan harganya akan tetap terjagkau, seperti hp advan vandroid lainnya.

Harga Advan G1 dan Spesifikasi Lengkap
Harga Advan G1
Spesifikasi Advan G1 ini sangat mumpuni, meskipun harga advan G1 dikisaran 2 jutaan. Hp Advan terbaru ini memiliki ukuran layar sebesar 5 Inchi dengan mengusung resolusi layar IPS HD 1280 x 720 Pixel. Sehingga, kualitas layar hp advan G1 ini cukup bagus pada saat digunakan. Layar Advan G1 sudah didukung dengan teknologi eyePro yang berfungsi untuk mengurangi radiasi yang dihasilkan pada layarnya yang bisa membuat mata cepat lelah.

Spesifikasi Advan G1

JARINGAN Teknologi 2G/3G/4G LTE
SIM Dual SIM
LAYAR Tipe IPS 
Ukuran 5.0 Inch
Resolusi HD 720 x 1280 Pixel
PLATFORM OS Android 6.0 Marshmallow
Chipset Mediatek MT8735
CPU Quad-core
MEMORI Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 3 GB RAM/ 16 GB ROM
KAMERA Belakang 13 MP f/ 2.0
Depan 8 MP f/2.2
KONEKTIFITAS Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v 4.0
GPS Yes
USB microUSB
BATERAI Kapasitas 2200 mAh
Fitur Advan G1 Fingerprint Sensor, eyePro, Gyroscope sensor
Harga Advan G1 Rp. 2 Jutaan

Review Advan G1

Kelebihan Advan G1 ini dibandingkan dengan hp advan lainnya adalah sudah dibekali dengan fitur fingerprint sensor. Advan merupakan yang pertama untuk pabrikan gadget lokal yang memberikan fitur ini di produknya. Bukan itu saja, layar Hp advan terbaru ini juga sudah dilapisi dengan pelindung layar corning gorilla glass.

Spek Advan G1 pada sektor dapur pacunya juga sangat mumpuni. Dengan mengusung chipset Mediatek MT8735 dengan prosesor Quad Core, cukup untuk membuat hp advan terbaru ini memiliki kinerja yang mumpuni. Terlebih, pada prosesornya tersebut juga telah didukung dengan RAM sebesar 3GB. Alhasil, dapat dipastikan kinerjanya semakin maksimal. Kemudian, untuk sistim operasinya, HP Adroid Ram 3GB murah ini juga dibekali dengan OS android versi 6.0 marshmallow. Spesifikasi dapur pacu yang berkelas dengan harga advan G1 yang kisaran 2 jutaan saja.
Harga Advan G1 dan Spesifikasi Lengkap
Gambar Advan G1
Kualitas Advan G1 pada hasil fotonya sendiri cukup menjanjikan. Hal ini dikarenakan, pada kamera belakang hp advan ram 3gb ini dibekali dengan lensa berkekuatan 13 MP dengan f/ 2.0. Sementara itu, pada kamera depan, dibekali juga dengan lensa yang tak kalah bagusnya, yakni 8 MP dengan f /2.2. Nah,  hasil gambar Advan G1 akan dapat diambil dengan cepat karena selain menggunakan tombol yang ada pada layarnya, anda bisa juga menggunakan fingerprint sensor, lebih cepat.

Harga Advan G1 cukup murah, namun hp android ram 3gb murah ini sudah dibekali dengan koneksi cellular 4G LTE. Selain itu, teknologi seperti wifi, bletooh, serta usb juga telah tersedia pada hp android marshmallow murah ini. Sementara itu, untuk daya tahan hp advan terbaru ini pada saat digunakan, tersedia baterai dengan kapasitas yang cukup lumayan, yakni 2900 mAh.

Kelebihan Hp Advan G1

Kekurangan Hp Advan G1

- Didukung koneksi 4G LTE - Belum ada fitur fast battery charging
- OS Android Marshmallow
- Prosesor Quad Core
- RAM 3GB
- Kualitas layar HD
- Fingerprint sensor
Harga Advan G1 dan Spesifikasi Lengkap
Fitur Advan G1

Harga Advan G1 Terbaru

Spesifikasi Advan G1 memang yang terbaik diantara hp advan lainnya. Tentu saja, hal ini akan berdampak pada harga hp advan terbaru ini. Harga Advan G1 memang masih misteri, namun kabar yang beredar, hp android ram 3gb ini akan dibanderol dengan harga Rp. 2 jutaan saja.

Itulah ulasan yang bisa kami sampaikan tentang harga advan G1 terbaru dan spesifikasi Advan G1, Hp android ram 3Gb termurah. Kita tunggu saja harga yang nantinya akan diberikan pada hp ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Advan G1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar