19 Nov 2016

Harga Advan S4Q Terbaru dan Spesifikasi

EdisiGadget.Com - Pabrikan smartphone asal Indonesia memang sangat fokus merilis hp android murah. Hal ini terbukti dengan dirilisnya smartphone Advan S4Q. Harga Advan S4Q ini cukup murah dan tidak banyak menguras kantong, yakni kisaran 500 ribuan saja. Karena dibanderol dengan harga yang cukup murah, spesifikasi Advan S4Q ini sebenarnya cukup biasa saja.

Advan S4Q memiliki ukuran layar dengan luas 4 inchi. Hp Advan ini menggunakan layar bertipe TFT yang beresolusi 480 x 800 Pixel. Selain itu, dengan dukungan model Dual SIM card tentunya akan memudahkan penggunanya yang selama ini menggunakan dua hape untuk kegiatan sehari-hari.
Harga Advan S4Q Terbaru dan Spesifikasi
Hp Advan S4Q
Hp Advan murah ini berjalan dengan menggunakan OS android versi 5.1 atau android Lollipop. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, didukung dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz yang dipasukan dengan RAM berukuran 512 MB. Ukuran RAM yang tidak cukup besar memang, namun setidaknya cukup untuk menghasilkan kinerja yang cukup baik pada saat digunakan. Advan S4Q didukung dengan memori internal berukuran 4 GB dan memori eksternal (microSD) sampai dengan kapasitas 32 GB.

Spesifikasi Advan S4Q

JARINGAN Teknologi 2G/3G HSDPA
SIM Dual SIM
LAYAR Tipe TFT 
Ukuran 4.0 Inchi
Resolusi WVGA 480 x 800 Pixel
PLATFORM OS Android 5.1 Lollipop
CPU Quad-core 1.3 GHz
MEMORI Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 512 MB/ 4GB ROM
KAMERA Belakang 2 MP
Depan 0.3 MP
KONEKTIFITAS Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes
GPS Yes
USB microUSB
BATERAI Kapasitas 1300 mAh
Harga Advan S4Q Rp. 550.000

Sementara itu, untuk kebutuhan fotografi penggunanya, Hp android 500 ribuan ini dibekali dengan dual kamera. Kualitas gambar hp Advan ini tidak terlalu bagus, karena pada kamera belakangnya hanya berukuran 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan, hanya dibekali dengan lensa kualitas VGA. Kelemahan Advan S4Q juga terletak pada baterainya, dimana batera hp advan murah ini hanya memiliki kapasitas 1300 mAh.

Mengingat harga Advan S4Q yang cukup murah, wajar saja apabila hp android 500 ribuan ini belum dibekali dengan koneksi jaringan 4G LTE. Sehingga, untuk akses internetnya, pengguna hanya bisa menggunakan koneksi cellular 2G atau 3G HSDPA. Konektifitas lainnya seperti wifi, bluetooh, dan USB juga sudah tersedia.

Harga Advan S4Q

Setelah melihat spesifikasi hp Advan S4Q diatas, tentu saja tidak elok apabila hp advan ini dibanderol dengan harga yang mahal. Harga Advan S4Q ini adalah Rp. 560.000,-. Harga tersebut cukup sebanding dengan spek advan s4Q. Nah, itulah sedikit ulasan yang bisa kami sampaikan tentang harga advan S4Q terbaru dan Spesifikasinya. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Advan S4Q Terbaru dan Spesifikasi

0 komentar:

Posting Komentar