13 Nov 2016

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner T Selfie R40H Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner T Selfie - Brand dalam negeri, Evercoss, beberapa waktu yang lalu merilis hp android marshmallow murah yang diberi nama Evercoss R40H Winner T Selfie. Spesifikasi evercoss winner t selfie ini memiliki kelebihan pada sisi kameranya yang bisa diputar dengan lensa berkekuatan 8 MP. Berbekal kelebihan pada sektor kameranya tersebut, harga Evercoss Winner T Selfie ini dibanderol cukup murah, hanya 500 ribuan.

Selain kelebihan evercoss winner t selfie pada sektor kameranya, hp ini memiliki spesifikasi serta fitur-fitur yang kekinian. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner T Selfie, Hp android murah 500 ribuan.

Evercoss Winner T Selfie R40H

Layar evercoss winner t selfie memiliki ukuran 4 inchi dengan tipe layar yang digunakan adalah IPS panel dengan resolusi WVGA 800 x 480 pixel yang mampu memberikan tampilan layar yang cukup baik pada saat dioperasikan. Hp android 4 inchi murah ini memiliki dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

Spesifikasi Evercoss Winner T Selfie R40H

JARINGAN Teknologi 2G/3G HSDPA
SIM Dual SIM
TAMPILAN Dimensi 125 x 64.7 x 11.5 mm
Tipe IPS 
Ukuran 4.0 Inch
Resolusi WVGA 800 x 480 Pixel
PLATFORM OS Android 6.0 Marshmallow
CPU Quad-core 1.2 GHz
MEMORI Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 1 GB RAM/ 8 GB ROM
KAMERA FLIP 8 MP
KONEKTIFITAS Wifi Yes
Bluetooth Yes
GPS Yes
USB microUSB
Sensor GPS, 3D Gravity Sensor
Fitur Video Call/Chat, Gesture Smart access
BATERAI Kapasitas 2100 mAh
Harga Evercoss Winner T Selfie R40H Rp. 599.000,-

Spesifikasi evercoss winner t selfie  pada sisi dapur pacunya dibekali dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan sampai dengan 1.2 GHz. Kinerja hp ini akan semakin maksimla berkat adanya ram berukuran 1 GB. Untuk kebutuhan penyimpanan filenya, hp android ram 1gb 500 ribuan ini dibekali dengan memori internal 8 GB dan sudah didukung dengan card slot untuk menempatkan memori tambahan yang bisa diisi sampai dengan kapasitas 32 GB. Sistim operasi yang digunakan untuk hp ini adalah os android versi 6.0 atau android marshmallow.

Sisi kamera merupakan sisi yang cukup menarik perhatian di hp android ram 1gb murah ini. Karena, evercoss winner t selfie ini dibekali dengan kamera yang bisa diputar (flip kamera) dengan lensa berkekuatan 8 MP. Dengan kamera yang bisa diputar ini, maka foto selfie yang dihasilakan dengan menggunakan hp ini cukup mumpuni.

Untuk koneksi cellularnya, hp ini belum dibekali dengan koneksi jaringan 4G LTE. Wajar saja, mengingat harga evercoss winner t selfie yang cukup murah. Untuk aksest internetnya, hp android selfie murah ini didukung dengan konkesi jaringan 2G dan 3G HSDPA. Sementara itu, konektifitas lainnya yang disematkan pada hp ini diantaranya adalah wifi, bluetooth, dan USB.
Kelebihan Evercoss Winner T Selfie R40H
Kekurangan Evercoss Winner T Selfie R40H
- Prosesor Quad Core RAM 1 GB - Belum dibekali koneksi 4G LTE
- Android 6.0 Marhmallow
- Kamera 8 MP FLIP
- Harga cukup murah

Harga Evercoss Winner T Selfie R40H

Hp Android Ram 1Gb murah ini telah dibekali dengan baterai dengan kapasitas 1650 mAh. Kemudian, berapa harga android selfie ini?. Harga evercoss winner t selfie  dibanderol pada angka yang cukup murah, Rp. 599.000,-. Denga harga tersebut, nantinya anda akan memiliki hp dengan fitur serta spesfikasi yang cukup menarik.

Itulah ulasan yang dapat kami sampaikan tentang Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner T Selfie R40H Terbaru. Apabila anda menginginkan hp android selfie murah dan terbaik, maka hp ini cukup layak untuk anda miliki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner T Selfie R40H Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar