20 Nov 2016

Harga Hp Advan i5C, Hp 4G Murah dibawah 1 Juta

EdisiGadget.Com - Hp Advan i5C adalah produk smartphone terbaru Advan yang dirilis bebepa waktu yang lalu. Advan memberikan inovasi pada hp terbarunya ini dengan mengusung spesifikasi koneksi sellular 4G LTE. Maka, tidak heran apabila hp ini menjadi salah satu hp 4g lte murah dibawah 1 juta yang saat ini tersebar di pasar gadget tanah air. Harga Hp Advan i5C ini kisaran 900 ribuan, cukup murah, bukan?.

Layar Hp Advan i5C memiliki ukuran 5 inchi. Hp ini menggunakan layar tipe IPS dengan resolusi layarnya sudah HD 1280 x 720 Pixel. Resolusi yang cukup memberikan tampilan layarnya menjadi jernih dan detail. Desain Advan i5C ini cukup tipis, sehingga membuatnya cukup nyaman dalam genggaman.

Harga Hp Advan i5C, Hp 4G Murah dibawah 1 Juta

Hp Advan i5C

Spesifikasi Hp Advan i5C

Koneksi: 2G/3G /4G LTE
SIM: Dual SIM
Ukuran Layar: 5.0 Inchi
Resolusi Layar: HD 720x1280 Pixel
OS: Android 5.1 Lollipop
Prosessor: Quad-core 1.5 GHz
Card slot: microSD, up to 32 GB
Internal: 1 GB/  8 GB ROM
Belakang: 5 MP
Depan: 5 MP
Wifi: Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth: Yes
GPS: Yes
USB: microUSB
Kapasitas: 2200 mAh
Harga Advan i5C: Rp. 920.000

Dengan harga Advan i5C yang dibawah 1 juta, spesifikasi Advan i5C pada sektor dapur pacunya cukup mampu diandalkan. Hal ini dikarenakan pada sektor dapur pacunya mengusung prosessor Quad Core dengan kecepatan maksimal 1.5 GHz. Dengan dukungan RAM berukuran 1GB, maka kinerja hp android 4g murah ini cukup maksimal.

Hp Advan i5C juga sudah didukung dengan GPU Mali-400 MP untuk kebutuhan pengolahan grafisnya. Sementara untuk sistim operasinya, Hp advan terbaru ini menggunakan OS android versi 5.1 atau yang lebih dikenal dengan android Lollipop. Untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan filenya, hp ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB dan bisa ditambah dengan menempatkan memori eksternal sampai dengan kapasitas 32 GB.

Kelebihan Advan i5C meskipun harga hp advan i5C ini cukup murah adalah pada dukungan koneksi jaringannya. Karena hp ini suda dibekali dengan teknologi jaringan 4G LTE yang bisa memberikan kecepatan pada saat akses internet. Selain itu, koneki lainnya yang sudah ada pada hp ram 1gb dibawah 1 juta ini diantaranya adalah wifi, bluetooh, dan USB.

Kualitas gambar Advan i5C juga cukup lumayan, karena baik pada kamera depan dan kamera belakangnya sudah dilengkapi dengan lensa berkekuatan 5 MP. Yang menarik, dengan harga hp advan i5C yang cukup murah, pada kedua sisi kameranya tersebut sudah dilengkapi dengan LED Flash. Sementara untuk urusan daya tahannya, hp advan 4g lte ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas 2200 mAh.

Kelebihan Advan i5C
- Dibekali dengan prosessor Quad Core
- Didukung dengan RAM 1GB
- Sudah tersedia koneksi 4G LTE
- OS Android Lollipop
- Kualitas Layar HD

Kekurangan Advan i5C
- Bodi masih terbuat dari plastik
- Belum ada fitur fingerprint sensor
Harga Hp Advan i5C, Hp 4G Murah dibawah 1 Juta

Harga Hp Advan i5C

Harga Hp Advan i5C Terbaru

Beberapa toko online sudah menjual hp advan i5C ini. Harganya cukup bervariasi, sebagai contoh di toko online lazada.co.id, harga hp advan i5c ini dibanderol Rp. 922.000,-. Cukup murah apabila melihat spesifikasi advan i5C yang cukup handal.

Demikian ulasan atau review harga hp advan i5c, hp 4g lte murah dibawah 1 juta yang bisa kami sampaikan. Harapan kami, ulasan diatas bisa memberikan informasi tambahan untuk pembaca situs ini yang saat ini sedang mencari hp android 4g termurah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Hp Advan i5C, Hp 4G Murah dibawah 1 Juta

0 komentar:

Posting Komentar