20 Nov 2016

Harga Vivo V5, Hp Selfie Terbaik dengan Kamera 20 MP

EdisiGadget.Com - Sampai dengan saat ini, salah satu hp selfie terbaik yang ada dipasaran adalah Oppo F1s "Selfie Expert". Namun, nampaknya hp ini akan menemui pesaingnya, yakni Vivo V5. Kalu Oppo F1s dibekali dengan kamera depan berukuran 16 MP, Vivo V5 memiliki ukuran kamera yang lebih berkualitas, yakni 20 MP. Harga Vivo V5 juga lebih murah, yakni kisaran 3 jutaan. 

Hp Vivo V5 rilis beberapa hari yang lalu. Kehadirannya vivo V5 di Indonesia nampaknya akan sangat dinantikan untuk membuktikan kualitas foto vivo v5 itu sendiri. Spesifikasi hp vivo perfect selfie ini selain mengusung kamera depan yang super, juga memiliki sektor dapur pacu yang cukup baik meskipun harga vivo v5 ini kisaran 3 jutaan. Harga yang masih cukup terjangkau. Nah, dibawah ini kami akan mencoba mengulas spesifikasi Vivo V5 dan Harga Vivo V5 di Indonesia.
Harga Vivo V5, Hp Selfie Terbaik dengan Kamera 20 MP

Spesifikasi Vivo V5 Lengkap

JARINGAN Teknologi GSM / HSPA / LTE
BODI Dimensi 153.8 x 75.5 x 7.6 mm
Berat 154 g (5.43 oz)
SIM Dual SIM
TAMPILAN Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.5 inchi
Resolusi HD 720 x 1280 pixel
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
UI Funtouch OS 2.6
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
CPU Octa-core
MEMORI Card slot microSD, up to 128 GB
Internal 32 GB, 4 GB RAM
KAMERA Belakang 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Depan 20 MP, f/2.0, 1080p
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
KONEKTIFITAS WLAN Yes
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
FITUR Sensor Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
BATERAI Kapasitas Non-removable Li-Ion 3000 mAh
WARNA Pilihan Gold dan Gray
Harga Vivo V5 Terbaru Rp. 3,5 Juta
Layar 5.5 Inci Resolusi HD

Ukuran Layar Vivo V5 ini termasuk cukup luas, yakni 5.5 inci. Layar 5.5 inchinya tersebut menggunakan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel. Perbandingan ukuran layar serta resolusinya tersebut menghasilkan kepadatan layar sekitar 267 pixel per inchi. Ada dua warna Vivo V5 yang bisa dipilih, yakni gold dan gray. Hp selfie terbaik ini juga dibekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass generasi ke 3. Meskipun spek layarnya tersebut cukup bagus, harga Vivo V5 ini hanya berkisar 3 jutaan saja.

Prosessor Octa Core dan RAM 4GB

Kelebihan Vivo V5 selain pada sektor kameranya juga pada spesifikasi dapur pacunya. Hp perfcet selfie ini dibekali prosessor Octa Core 64 Bit yang cukup untuk membuat kinerja hp android layar HD ini cukup maksimal pada saat dioperasikan. Kemudian, dengan dukungan RAM cukup besar, 4GB, maka kegiatan multitasking yang dilakukan pada hp ini akan lancar dan minim lag

Dengan harga Vivo V5 yang kisaran 3 jutaan, hp android RAM 4GB ini sudah menggunakan sistim operasi yang masih terbilang baru, yakni android versi 6.0 atau android Marshmallow. Hp ini juga didukung dengan memori internal yang cukup besar, yakni 32 GB. Itupun masih bisa ditambah lagi sampai dengan kapasitas 128 GB dengan menempatkan memori eksternal (microSD) pada hp android marshmallow 3 jutaan ini.
Harga Vivo V5, Hp Selfie Terbaik dengan Kamera 20 MP
Hp Vivo V5 "Perfect Selfie"
Kamera Depan 20 MP

Vivo V5 ini memiliki tagline "perfect selfie". Maksud dari tagline tersebut tidak lain karena meskipun harga Vivo V5 ini terbilang cukup terjangkan, spesifikasi kameranya sangat mumpuni, terutama pada kamera bagian depannya. Pada kamera depan hp vivo android ini dibekali dengan lensa yang berukuran besar, yakni 20 MP. Yang lebih menariknya lagi, pada kamera hp vivo ini didukung dengan sensor image Sony IMX376. Sehingga, kualitas foto Vivo V5 untuk selfie tidak usah diragukan lagi.

Kamera belakang Vivo V5 memiliki ukuran yang lebih kecil, yakni 13 MP. Dengan kamera belakang ini, pengguna nantinya bisa merekam video dengan kualitas yang cukup bagus, 1080p. Dukungan LED flash juga akan memberikan keuntungan untuk pengambilan gambar pada kondisi kurang cahaya.

Koneksi 4G LTE

Koneksi jaringan paling anyar, 4G LTE diyakni mampu memberika kecepatan apda saat mengakses internet. Dengan harga vivo V5 yang dikisaran 3 jutaan, Hp ini sudah ditanamkan teknologi tersebut. Kemudia, untuk akses internet alternatifnya, anda juga bisa menggunakan teknologi wifi. Selain itu, teknologi seperti bluetooh dan USB juga sudah tersedia di hp android marshmallow terbaru ini.
Kelebihan Vivo V5
Kekurangan Vivo V5
- Didukung koneksi 4G LTE - Belum ada fitur fast battery charging
- OS Android Marshmallow - Baterai tipe tanam
- Prosesor Quad Core
- Dibekali RAM 4GB
- Kualitas layar HD
- Fingerprint sensor
- Kamera depan 20 MP
Harga Vivo V5, Hp Selfie Terbaik dengan Kamera 20 MP

Harga Vivo V5 di Indonesia

Dengan spesifikasi vivo V5 pada layar dan dapur pacunya diatas, tentu saja hp ini membutuhkan baterai dengan kapasitas yang cukup besar agar bisa bertahan lama pada saat digunakan. Oleh karena itu, Hp ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Nah, berapa harga vivo V5 di Indonesia?. Informasi harga vivo v5 di Indonesia tersebut belum kami dapatkan, mengingat hp ini baru saja dirilis belum lama ini. Namun, di situs vivo Indonesia, hp ini sudah nampak di halaman depan. Hal ini bisa disimpulkan bahwa hp ini akan meramaikan pasar Hp selfie di Indonesia. Sebagai referensi, harga Vivo V5 di negara yang sudah menyediakan hp ini dibanderol di kisaran 3,5 jutaan. Harapannya, harga tersebut tidak melenceng jauh pada saat vivo V5 tersedia di Indonesia.

Itulah ulasan tentang harga vivo v5, Hp Selfie terbaik dengan kamera 20 MP. Semoga artikel diatas bisa memberikan informasi tambahan bagi pembaca situs ini yang menginginkan hp selfie terbaik dan termurah. Kita nantikan saja Vivo V5 rilis di Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Vivo V5, Hp Selfie Terbaik dengan Kamera 20 MP

0 komentar:

Posting Komentar