4 Des 2016

Harga Mito Fantasy 3 A69 Terbaru dan Spesifikasi

Harga Mito Fantasy 3 A69 Terbaru dan Spesifikasi - Mito smartphone adalah salah satu vendor lokal yang beberapa produknya cukup banyak dimnati oleh masyarakat Indonesia. Selain karena harga hp mito yang cukup murah, juga karena spesifikasi hp mito cukup handal di kelasnya. Kali ini, mereka kembali merilis hp andalan terbarunya dengan nama Mito Fantasy 3 A69.

Disamping harga hp Mito terbaru ini cukup murah, spesifikasi hp Mito fantasy 3 sudah mengusung OS android versi 6.0 atau android Marshmallow. Untuk diketahui, belum banyak hp android marshmallow dibawah 1 jutaan yang saat ini ada dipasaran. Nah, dibawah ini, tim edisigadget akan membahas tentang harga Mito Fantasy 3 A69 dan spesifikasi Mito Fantasy 3, hp android marshmallow murah yang hadir untuk meramaikan pasar gadget murah tanah air.

Harga Mito Fantasy 3 A69 Terbaru dan Spesifikasi
Spesifikasi Mito Fantasy 3 A69
JARINGAN Teknologi 2G/3G HSDPA
SIM Dual SIM
LAYAR Tipe IPS
Ukuran 5 Inchi
PLATFORM OS Android 6.0 Marsmallow
CPU Quad-core 1.2 GHz
MEMORI Card slot TF card up to 32 GB
Internal 1 GB/ 8 GB ROM
KAMERA Belakang 5 MP, Flashlight
Depan 2 MP
KONEKTIFITAS Wifi WiFi IEEE 802.11 b/g/n
Bluetooth v 4.0 LE
GPS Yes
USB microUSB/  OTG Full 2.0 speed
FITUR Video Mpeg2, Mpeg4, H.264
Audio MPEG, MIDI, WAV, WMA, 3GP
BATERAI Kapasitas 2100 mAh
Harga Hp Mito Fantasy 3 A69 Rp. 749.000,-

Mito Fantasy 3 mengusung layar dengan teknologi IPS berukuran 5 Inchi. Sektor dapur pacu hp mito terbaru ini cukup memukau meskipun harga Mito Fantasy 3 ini dibanderol cukup murah, yakni Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. Prosessor tersebut dipadukan juga dengan RAM berukuran 1 GB untuk lebih memaksimalkan performa Mito A69 pada saat digunakan. Berkat adanya dukungan OS android terbaru, android Marshmallow, performanya akan menjadi lebih enteng dan cepat.

Hp Mito terbaru ini sudah mengusung memori internal berkapasitas 8 GB. Memori yang sebenarnya cukup kecil, namun anda masih bisa menambahnya memori tersebut dengan menempatkan memori eksternal sampai dengan kapasitas 32 GB. Masalah kecilnya memori eksternal tersebut bisa diatasi juga karena hp android marshmallow murah ini sudah mendukung penggunaan USB OTG v2.0.

Spesifikasi Mito Fantasy 3 A69 pada koneksi sellularnya memang masih belum didukung dengan koneksi 4G Lte. Hal yang cukup wajar, mengingat harga mito fantasy 3 yang terbilang cukup murah. Untuk akses internetnya, anda hanya diberika dua pilihan koneksi, 2G dan 3G HSDPA. Kemudian, konektifitas lainnya seperti wifi dan bluetooh juga sudah tersedia di hp ini.

Sayangnya, kualitas foto mito fantasy 3 tidak terlalu maksimal. Hal ini karena pada kamera belakang hanya dibekali lensa dengan resolusi 5 MP. Sementara untuk kemera selfienya dibekali dengan resolusi lensa lebih kecil, 2MP. Dukungan daya yang cukup maksimal akan memperpanjang waktu hidup sebuah smartphone. Untuk itu, Mito smartphone membenamkan daya pada baterainya yang cukup lumayan besar, 2100 mAh.
Kelebihan Mito Fantasy 3
Prosessor Quad Core
- RAM 1GB
- OS Android Marshmallow
- Kapasitasn baterai 2100 mAh
- Harga cukup murah

Kekurangan Mito Fantasy 3
- Kualitas kamera tidak terlalu bagus
- Belum tersedia koneksi 4G LTE

Harga Mito Fantasy 3 A69

Saat ini, beberapa toko online sudah menjual mito fantasy 3 A69 ini. Harga hp mito terbaru ram 1gb ini cukup murah, Rp. 749.000,-. Harga yang menurut kami cukup sepadan dengan spek mito fantasy 3 tersebut diatas.

Mito Fantasy 3 A69 bisa menjadi pilihan terbaik anda saat ini yang membutuhkan smartphone dengan kualitas yang mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Mito Fantasy 3 A69 Terbaru dan Spesifikasi

0 komentar:

Posting Komentar