26 Des 2016

Kelebihan Advan i5C, Hp Android 4G LTE Murah dibawah 1 Juta

Kelebihan Advan i5C - Belum lama ini, Advan merilis salah satu hp andalannya untuk target pasar kelas menengah kebawah, Advan i5C. Hp ini menjadil produk unggulan Advan karena mengusung berbagai kelebihan. Selain itu, harga hp Advan i5C pun cukup murah, yakni dibawah 1 jutaan.

Berbagai kelebihan ditawarkan oleh Advan i5C. Diantaranya adalah mengusung koneksi jaringan sellular 4G LTE, prosessor Quad Core, serta Dual LED Flash untuk melengkapi fitur pada kamera depan dan belakanganya. Semakin ketatnya persaingan di padasar hp android membuat Vendor asalh Indonesia ini mau tidak mau memutar otak supaya produk yang dirilisnya cukup laris dipasara. Dibawah ini akan kami sampaikan beberapa kelebihan Advan i5C, Hp Android 4G LTE yang dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Baca Dulu : Sepsifikasi Advan i5C Lengkap
Kelebihan Advan i5C, Hp Android 4G LTE Murah dibawah 1 Juta

Kelebihan Advan i5C

Layar 5 Inchi Resolusi HD

Meskipun harga hp Advan i5C ini cukup murah, namun spek pada tampilan layarnya sudah cukup mumpuni. Hal ini dibuktikan dengan disematkannya teknologi IPS LCD pada layar berukuran 5 Inchi dengan resolusi layarnya HD 1280 x 720 Pixel. Hp advan 4G ini memang masih dibangun dengan menggunakan material berbahan plastik, namun desainnya yang cukup menarik mampu menampilkan kesan yang elegan pada hp ini.

Prosessor Quad Core RAM 1 GB

Kelebihan Advan i5C selanjutnya adalah pada spesifikasi dapur pacunya, Dimana hp ini mengusung chipset MediTek yang terhubung dengan prosessor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz serta didukung dengan teknologi GPU Mali 400MP. Meskipun spek dapur pacunya masih cukup standar, namun berkata dukungan RAM sebesar 1 GB serta OS Android 5.1 Lollipop, membuat performa yang dihasilkan hp advan 4G ini cukup menjanjikan. Sedangkan untuk memori penyimpanannya, dibekali dengan memori internal 8 GB dan masih mampu ditambah sampai dengan kapasitas 32 GB.

Koneksi Jaringan 4G LTE

Kelebihan utama Advan i5C adalah pada sektor koneksi sellularnya. Hal ini dikarenakan, meskipun harga hp Advan i5C ini cukup murah, koneksi sellular 4G LTE sudah ditanamkan di hp ini selain tentu saja koneksi 2G dan 3G HSDPA. Melengkapi koneksi sellularnya, pada hp android 4G murah ini juga sudah dibekali teknologi wifi, bluetooh, serta USB (microUSB dan USB On the Gp).

Dual Flash Kamera

Beralih kepada kebutuhan fotografinya. Hp Advan i5C dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 MP, begitu juga dengan kamera depannya, dibekali dengan lensa beresolusi 5 MP. Namun, menariknya, pada kedua kamera tersebut diatas, sudah didukung dengan LED Flash. Sehingga, hasil foto selfie dengan kamera depan ataupun belakangnya tetap ternag meskipun diambil pada saat kuran pencahayaan.

Baterai 2200 mAh dan Harga dibawah 1 Juta

Daya yang besar memang dibutuhkan supaya hape mampu bertahan cukup lama pada saat digunakan. Nah, pada hp Advan i5C ini dibekali dengan daya yang cukup lumayan untuk dikelasnya, 2200 mAh. Kelebihan Advan i5C yang terakhir adalah pada sisi harganya. Harga Advan i5C ini dibanderol cukup murah meskipun dibekali dengan koneksi 4G lte, prosessor Quad Core, RAM 1GB, serta dual LED Flash, yakni Rp. 900.000,-.

Tentu saja, Hp Advan i5C tidak lepas dari segala kekuranga. Nah, kekurangan Advan i5C ini diantaranya adalah masih belum didukung fitur fingerprint sensor dan teknologi Fast Charge. Kemudian, pada layarnya masih belum dilapisi dengan proteksi layar, sehingga membuat penggunya harus berhati-hati supaya tidak terjadi kerusakan pada layar 5 Inchinya tersebut.

Demikian yang bisa kami sampaikan tentang Kelebihan Advan i5C, Hp 4G LTE Murah dibawah 1 Juta. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat. terima kasih telah berkunjung ke situs kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Advan i5C, Hp Android 4G LTE Murah dibawah 1 Juta

0 komentar:

Posting Komentar