17 Des 2016

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime, Spesifikasi RAM 3GB

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime - Pantas saja Vendor elektronik asal negeri ginseng ini merajai pasar gadget dunia. Hanya dalam waktu satu tahun, mereka sudah beberapa kali melempar smartphone berkualitas ke pasaran. Diawali dengan flagship Samsung Galaxy S7, beberapa waktu yang lalu, mereka kembali merilis hp terbarunya dengan harga yang cukup terjangkau namun memiliki spek yang handal, Samsung Galaxy J7 Prime. Harga Samsung Galaxy J7 Prime di Indonesia dibanderol dengan harga kisaran 3 jutaan.

Dengan harga Samsung Galaxy J7 Prime yang menyasar pasar kelas menengah kebawah, hp samsung terbaru ini menawarkan beberapa kelebihan. Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime pada spesifikasinya diantaranya adalah sudah mengusung prosessor Octa Core RAM 3GB serta memiliki layar dengan resolusi Full HD. Untuk lebih jelasnya, dibawah ini akan kami bahas apa saja kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime dan berapa harga Samsung Galaxy J7 Prime di Indonesia.

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime, Spesifikasi RAM 3GB
Samsung Galaxy J7 Prime

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

JARINGAN Teknologi GSM / HSPA / LTE
BODI Diimensi 151.7 x 75 x 8 mm (5.97 x 2.95 x 0.31 in)
Berat 167 gram
SIM Dual SIM (Nano-SIM)
TAMPILAN Tipe PLS TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Layar 5.5 inch
Resolusi FHD 1080 x 1920 pixel
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Exynos 7870 Octa
CPU Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T830MP2
MEMORI Card slot microSD, up to 256 GB
Internal 32 GB, 3 GB RAM
KAMERA Belakang 13 MP, f/1.9, 28mm, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p
Depan 8 MP, f/1.9
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
KONEKTIFITAS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
FITUR Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
BATERAI Kapasitas Non-removable Li-Ion 3300 mAh
Fast battery charging No
WARNA Pilihan Black, Gold
Harga Samsung Galaxy J7 Prime Rp. 3.700.000,-
Desain Stylish Layar Full HD

Balutan bahan metal serta layar dengan kualitas terbaik diberikan untuk menambah kesan elegan dan stylish pada hp Samsung terbaru ini. Layar berukuran 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1980 x 1080 Pixel cukup untuk membuat hp ini memberikan tampilan yang cukup mumpuni. Dengan harga Samsung Galaxy J7 Prime yang dikisaran 3 jutaan, hp ini sudah dilengkapi dengan proteksi layar dari corning gorilla glass.

Prosesor Quad Core RAM 3GB

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime bukan hanya sebatas desain serta tampilannya saja, begitu juga pada sektor dapur pacunya yang sudah mengusung chipset Exynos 7870 yang menggunakan prosessor Octa Core berkecepatan maksimal 1.6 GHz. Prosessor tersebut juga dipadukan dengan RAM sebesar 3GB yang akan mampu menghasilkan performa yang maksimal pada saat dioperasikan. Kemudian, penggunaan GPU Mali seri T830MP2 akan membuat hp ini memiliki grafis yang menawan pada saat digunakan untuk bermain game ataupun memutar video.

Kemudian, untuk sistim operasinya, hp samsung terbaru ini mengusung OS android versi 6.0.1 atau android marshmallow yang akan semakin mempercepat serat memperingan pada saat dioperasikan. Dengan dukungan memori internal sebesar 32 GB serta memori eksternal sampai dengan 256 GB, membuat anda tidak perlu lagi khawatir akan kekurangan tempat penyimpanan filenya.

Kamera Utama 13 MP f/1.9

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime selanjutnya adalah pada sektor fotografinya. Dimana pada sektor ini sudah dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 MP plus aperture f/1.9 yang berguna pada saat mengambil gambar pada kondisi minim cahaya. Sehingga hasil foto dengan menggunakan kamera belakangnya cukup mumpuni serta berkualitas. Dengan kamera utamanya ini juga, anda bisa merekam video dengan kualitas Full HD. Cukup menarik, bukan?

Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan foto selfie penggunanya, hp ini dibekali kamera depan dengan resolusi 8 MP plus apeture f/1.9. Kualitas  foto Samsung Galaxy J7 Prime dengan menggunakan kamera depannya ini tidak kalah jauh dibandingkan dengan menggunakan kamera belakangnya.

Koneksi 4G LTE dan Fingerprint Sensors

Dengan harga Samsung Galaxy J7 Prime yang dibanderol pada angka 3 jutaan, hp ini sudah barang tentu dibekali dengan teknologi sellular 4G LTE untuk mendampingi koneksi 2G dan 3G HSDPA. Kemudian, untuk teknologi wifinya menggunakan Wi-Fi 802.11 b/g/n. Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime pada sisi konektifitasnya ini salah satunya adalah sudah mendukung penggunaan teknologi USB On The Go (OTG) yang akan mempermudah untuk proses tranfer data ataupun file.

Keamanan smartphone yang kita miliki menjadi penting untuk sekarang ini. Dengan adanya fitur fingerprint sensor, kemanan Samsung Galaxy J7 Prime ini akan meningkat. Sementara itu, daya yang dibenamkan untuk mendukung aktifitas penggunanya sehari-hari cukup besar, yakni 3300 mAh. Sayangnya, hp ini tidak dilengkapi dengan teknologi fast charge untuk mempercepat pengisian baterainya.
Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime, Spesifikasi RAM 3GB

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime

Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime

- Prosessor Octa Core RAM 3 GB - Model baterai tanam
- Koneksi sellular 4G LTE - Belum ada teknologi Fast Charge
- OS Android Marshmallow
- Fitur fingerprint sensor
- Layar Full HD

Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru


Harga Samsung Galaxy J7 Prime di Indonesia ini dibanderol di angka Rp. 3.700.000,-. Harga yang cukup sebanding dengan kualitas baik dari sisi desain, tampilan, fitur, ataupun spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime. Hp ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang menginginkan ponsel dengan desain stylish, performa yang mantap serta memiliki berbagai kelebihan. Nah itulan ulasan kami tentang kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime serta harga terbaru di Indonesia. EdisiGadget.Com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime, Spesifikasi RAM 3GB

0 komentar:

Posting Komentar