22 Jan 2017

Kelebihan Oppo F1s dan Harga Terbaru di Indonesia

Kelebihan Oppo F1s dan Harga Terbaru - Saat ini, foto selfie sedang menjadi trend di masyarakat, tanpa terkecuali. Fungsi hp yang dulunya sebagi alat komunikasi pun bertambah menjadi alat untuk mengaabadikan foto. Karena hal tersebut, banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba untuk memproduksi hp dengan kualitas foto selfie terbaik, salah satunya adalah Oppo Smartphone dengan Oppo F1s Selfie Expert. Kelebihan Oppo F1s ini adalah pada resolusi kamera depan atau kamera selfienya yang cukup besar, 16 MP.

Harga Oppo F1s yang cukup terjangkau menjadikan hp ini cukup laris dipasaran. Apalagi, mereka telah mendaulat artis kenamaan Indonesia, Raisa, sebagai brand ambassadornya. Oppo F1s mengusung layar dengan ukuran 5.5 inchi yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 Pixel. Teknologi proteksi layar Corning Gorilla Glass 4 dipercayakan untuk melindungi kaca pada layarnya dari berbagai ancaman seperti goresan ataupun gesekan. 3 pilihan warna Oppo f1s disiapkan untuk konsumennya, yakni gold, rose gold, dan gray.

Kelebihan Oppo F1s dan Harga Terbaru di Indonesia
Hp Oppo F1s
Sektor dapur pacu juga menjadi kelebihan Oppo F1s. Spek-spek unggulan diusung hp ini untuk memberikan kinerja yang maksimal. Hp selfie terbaik ini menggunakan chipset Mediatek MTK6750 yang terhubung dengan CPU Octa Core berkecepatan 1.5 GHz serta dibekali dengan RAM berkapasitas 3 GB. Hal ini membuat performa Oppo F1s tetap mumpuni untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dalam satu waktu.
Baca Juga : Harga Hp Oppo A39 Terbaru dan Spesifikasi RAM 3GB Murah
Kelebihan Oppo F1s yang paling utama tentu saja pada sektor fotografinya, khususnya pada kualitas kamera selfie. Hal ini dikarenakan hp Oppo terbaru ini dibekali dengan kmaera selfie beresolusi 16 MP.  Resolusi yang hanya bisa ditandingi oleh hp Vivo V5. Sedangkan untuk kamera belakangnya dibekali dengan lensa berukuran 13 MP. Memang lebih kecil, karena sesuai dengan tagline Oppo F1s Selfie Expert yang lebih mengedepankan kualitas foto selfie.

Kemudian, untuk sektor koneksi jaringgannya, Hp Oppo Selfie ini mendukung penggunakan Dual SIM Card yang tehubunng dengan teknologi sellular 4G LTE sebagai andalannya untuk akses data atau internetnya. Sedangakn konektifitas non sellularnya yang tersedia meliputi wifi, bluetooth, serta USB. Oppo F1s ini juga dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB dan daya baterai berkapasitas 3075 mAh.

Spesifikasi Oppo F1s

BODIDimensi :154.5 x 76 x 7.4 mm
Berat :160 gram
SIM :Dual SIM (Nano-SIM)
TAMPILANTipe :IPS LCD
Ukuran :5.5 inchi
Resolusi :HD 720 x 1280 pixel
Multitouch :Yes
Protection :Corning Gorilla Glass 4
UI :Color OS 3.0
PLATFORMOS :Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset :Mediatek MT6755 or MTK7650
CPU :Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU :Mali-T860MP2
MEMORICard slot :microSD, up to 128 GB
Internal :32 GB, 3 RAM
KAMERABelakang :13 MP, f/2.2, LED flash
Video :Full HD 1080p
Depan :16 MP, f/2.0
NOTIFIKASIAlert types :Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker :Yes
3.5mm jack :Yes
KONEKSISellular :GSM / HSPA / LTE
WLAN :Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth :v4.0
GPS :Yes, with A-GPS
USB :microUSB v2.0, USB Host
FITURSensor :Fingerprint 
Messaging :SMS, MMS, Email, Push Email
Browser :HTML5
BATERAIKapasitas :Non-removable Li-Po 3075 mAh
Fast Charge :No
WARNAPilihan :Gold, Rose Gold, Gray
Kelebihan Oppo F1s dan Harga Terbaru di Indonesia
Kelebihan Oppo F1s

Kelebihan Oppo F1s

Kekurangan Oppo F1s

- Dibekali kamera selfie 16 MP- Baterai model tanam
- Mengusung RAM 3 GB- Belum mendukung NFC
- Prosessor Octa Core- No Fast Charging
- Fingerprint sensor-
- Baterai 3075 mAh-

Harga Oppo F1s Terbaru

Rp. 3.200.000,-

Harga Oppo F1s Terbaru

Harga Oppo F1s saat ini di indonesia dibanderol pada angka 3.2 jutaan. Harga yang cukup sebanding dengan spek Oppo F1s selain mengusung kamera selfie 16 MP juga sudah dibekali dengan fitur pengaman fingerprint sensor.

Dengan segala kelebihan Oppo F1s, maka layaklah apabila hp ini cukup laris dipasaran. Selain karena spesifikasi hp Oppo ini juga mumpuni, harga hp Oppo selfie ini juga tidak terlalu mahal. Demikian ulasan kami tentang kelebihan Oppo F1s dan harga terbaru. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Oppo F1s dan Harga Terbaru di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar