18 Jan 2017

Spesifikasi Hp Android Nokia 6 dan Harga Terbarunya

Spesifikasi Hp Android Nokia 6 - Kurang begitu berhasil dengan handphone yang mengusung OS Windows, Vendor gadget ternama Nokia berganti menggunakan OS Android untuk seri handphone terbarunya yang dirilis awal tahun ini, Nokia 6. Memang tidak bisa dipungkiri lagi apabila OS android adalah OS yang paling banyak digunakan oleh handphone saat ini. Spesifikasi Hp Nokia Android 6 ini langsung menggunakan OS android seri teranyar, yakni Android seri 7 atau android Nougat.

Selain mengusung OS android Nougat untuk mendukung berjalannya hp ini, spek lainnya pun tidak kalah menterengnya. Misalnya mengusung RAM 4 GB, fitur fingerprint sensor, dan teknologi fast charging. Seperti apa spesifikasi Hp android Nokia 6 terbaru ini? simak ulasan kami berikut ini.

Spesifikasi Hp Android Nokia 6 dan Harga Terbarunya
Hp Android Nokia 6
Nokia 6 memiliki ukuran layar sebesar 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1280 x 720 Pixel. Kemudian, kaca yang melapisi layarnya tertanam teknologi Corning Gorilla Glass generasi 3. Hp android Nokia paling baru ini memiliki diensi panjang 154 mm, lebar 75.8 mm, tebal 8.4 mm, serta berat sekitar 169 gram, Sehingga hp ini cukup nyaman dalam genggaman penggunanya. Hanya ada satu pilihan warna Nokia 6, yakni hitam saja.

Spesifikasi Hp android Nokia 6 ini pada sektor dapur pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon seri 430 yang terhubung dengan prosessor Octa Core berkecepatan 1.4 GHz. Kemudian, untuk teknologi pengolahan grafisnya menggunakan teknologi GPU adreno 505 dan sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB plus memori internal 64 GB.
Baca Juga : Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime
Sektor fotografi hp android Nokia terbaru ini tidak bisa dianggap remeh. Karena menggunakan kamera dengan resolusi yang mumpuni. Kamera belakangnya menggunakan lensa dengan resolusi 16 MP. Sementara untuk kamera depan, menggunakan kamera dengan resolusi 8 MP. Teknologi koneksi sellularnya sudah mendukung teknologi 4G LTE. Kemudian, konektiftas lainyya seperti wifi, bluetooh, serta USB juga sudah bisa anda nikmati pada hp android Nokia ini.

Spesifikasi Hp Android Nokia 6

Jaringan Teknologi GSM / HSPA / LTE
Bodi Diimensi 154 x 75.8 x 8.4 mm
Berat 169 gram
SIM Dual SIM (Nano-SIM)
Tampilan Tipe IPS LCD
Layar 5.5 inch
Resolusi FHD 1080 x 1920 pixel
Multitouch Yes
Platform OS Android 7 Nougat
Chipset Qualcomm Snapdragon 430
CPU Octa Core 1.4 GHz
GPU Adreno 505
Memori Card slot microSD, up to 256 GB
Internal 64 GB, 4 GB RAM
Kamera Belakang 16 MP, f/2.0, Dual LED flash
Fitur Touch focus, Face Detection, HDR
Video 1080p
Depan 8 MP, f/1.9
Suara/getar Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Kenektifitas WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
Fitur Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Baterai Kapasitas Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Fast battery charging YES
Warna Pilihan Hitam
Harga Nokia 6 Rp. 3.200.000,-
Spesifikasi Hp Android Nokia 6 dan Harga Terbarunya
Harga Hp Android Nokia 6
Dengan harga hp android Nokia 6 yang dikisaran 3 jutaan, hp ini juga dibekali dengan fitur fingerprint sensor serta fast charge, Dimana teknologi fast charge ini akan sangat berguna untuk mempercepat proses pengisian baterainya yang berkapasitas 3000 mAh.

Kelebihan Nokia 6

Kekurangan Nokia 6

- Prosessor Octa Core RAM 4 GB - Model baterai tanam
- Koneksi sellular 4G LTE
- OS Android Nougat
- Fitur fingerprint sensor
- Layar Full HD

Harga Hp Android Nokia 6 Terbaru

Sampai dengan saat ini, hp android nokia paling baru ini baru dijual di China. Kapan Nokia 6 masuk ke Indonesia masih tanda tanya. Di China, harga hp android Nokia 6 ini dibanderol dengan harga 3.2 jutaan. Harga hp Nokia 6 ini mengusung berbagai kelebihan yang cukup banyak. Tertarik mencobanya?.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Hp Android Nokia 6 dan Harga Terbarunya

0 komentar:

Posting Komentar